Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Jaga Kebugaran Karyawan, BRI Rantauprapat Gelar Laga Persahabatan

Senin, 06 November 2023, 11/06/2023 08:26:00 PM WIB Last Updated 2023-11-21T15:00:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Labuhanbatu I Resolusitv.com 

BRI Branch Office (BO) Rantauprapat dan BRI Branch Office (BO) Tanjung Balai mengadakan pertandingan persahabatan sepak bola. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan bola PTPN III kebun Rantauprapat yang beralamat di Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (4/11/2023) dalam rangka menjaga tali silaturahmi antar pekerja,.


Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat Winoto saat dikonfirmasi Minggu (5/11/2023) mengatakan, kegiatan sepak bola tersebut merupakan hal rutin yang dilakukan oleh pekerja BRI Rantauprapat dalam menjalani Work Life Balance, untuk mengurangi stress dan keletihan dalam bekerja.


“Iya berlangsung Sabtu kemarin, pertandingan persahabatan antara BO Rantauprapat dan BO Tanjung Balai ini selain untuk menjaga tali silaturahmi antar pekerja juga dalam rangka untuk menyambut dan memeriahkan HUT BRI Ke 128,” ujarnya.


Ia menambahkan, momentum laga persahabatan itu juga sebagai bentuk kebersamaan dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap bugar.


“Bukan hasil pertandingan yang dilihat, tapi kebersamaan dalam menyalurkan hobi sepak bola dengan tetap menjaga kebugaran tubuh serta terjadinya hubungan emosisonal diantara sesama pekerja,” sebutnya.


Sementara dalam laga tersebut, babak pertama berlangsung BRI Tanjung Balai langsung menjebol gawang BRI Rantauprapat sebanyak 3 gol tanpa balas hingga babak pertama usai.


Babak kedua berlangsung, BRI Rantauprapat merubah strategy penyerangan hingga mampu mengejar ketertinggalan. Namun BRI Tanjung Balai kembali merobek gawang lawan dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 5-4.

(Red)



Komentar

Tampilkan

Terkini