Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Bupati Lampung Timur Lantik 112 Kades Terpilih

Resolusi News
Jumat, 29 Desember 2023, 12/29/2023 10:00:00 PM WIB Last Updated 2023-12-29T15:01:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Lampung Timur | Resolusinews.com


Bupati Lampung Timur Dawam  Rahardjo, melantik 112 kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di lampung timur yang berlangsung di Aula Islamic center Sukadana.jumat (29/12/2023).


"selamat,kepada 112 kepala desa yang baru dilantik.semoga amanah dan dapat diemban dengan baik untuk kemajuan,dan kesejahteraan masyarakat lampung timur". Ungkap Dawam.


Bupati meminta dalam pelaksanaan fungsi dan tugas penyelenggaraan pemerintahan desa agar bekerja secara sungguh-sungguh serta melakukan tugas dangan penuh tanggung jawab, "kita semua adalah pelayanan masyarakat, jadi jangan pernah kecewakan kepercayaan,masarakat mereka menaruh harapan kepada saudara untuk kemajuan dan perkembangan di desa".sambungnya.


Dawam Rahardjo menekankan perlunya kerjasama yang erat antara pemerintah kabupaten dan masarakat dalam mewujudkan program -program yang inklusif dan berkelanjutan, "saya berharap kades yang baru dilantik dapat bersinergi untuk mewujudkan pembagunan berkelanjutan di kabupaten Lampung timur".himbau Bupati.


Bupati juga berharap pelantikan tersebut akan menjadi tonggak awal dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan serta meningkatkan kesejahteraan dan  keadilan sosial bagi seluruh masyarakat di Lampung timur.

 (wn)






Komentar

Tampilkan

Terkini