Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

JUMAT CURHAT, KAPOLRES PEMATANG SIANTAR DENGARKAN KELUHAN MASYARAKAT DI MESJID TAQWA

Resolusi News
Jumat, 22 Desember 2023, 12/22/2023 10:51:00 PM WIB Last Updated 2023-12-22T15:52:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Pematangsiantar | Resolusinews.com

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta bentuk pendekatkan diri kepada warga, Kapolres Pematang Siantar AKBP YOGEN HEROES BARUNO, SIK melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Taqwa yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pematang Siantar serta Jemaah Masjid pada Jumat (22/12/2023) di Jalan.KH. Ahmad Dahlan,Kelurahan Bukit Sofa,Kecamatan Siantar Sitalasari,Kota Pematangsiantar

Setelah sholat Jumat berjamaah,AKBP YOGEN HEROES BARUNO, SIK selaku Kapolres Pematang Siantar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program unggulan Polri di era kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang bertujuan agar kepala satuan wilayah Polri menjemput bola keluhan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban yang sifatnya adalah cooling system, dimana bisa menyejukkan suasana terutama dalam pengelolaan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pematang Siantar.

“Melalui program Jumat Curhat ini, masyarakat dapat menyampaikan keresahan atau informasi apapun yang terjadi di sekitar mereka dan Polres Pematang Siantar juga ingin menciptakan polisi yang dekat dengan masyarakat dan siap mendengarkan setiap aspirasi,keluhan masyarakat,serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Pematang Siantar dan Polsek jajaran,"tuturnya...

Untuk situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pematang Siantar saat awal saya bertugas relatif aman,namun kita tetap harus berhati-hati dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas 3C (Curat,Curas dan Curanmor) baik dengan  kasus narkoba dan kasus kriminalitas lainnya. Kami harapkan kepada orangtua untuk tetap mengawasi anak-anaknya dari pergaulan bebas dan berharap bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kota Pematang Siantar,"jelasnya Kalpolres sembari membagikan bantuan sembako secara simbolis kepada Pengurus Mesjid..

Kapolres Juga Menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Kapolres juga menyampaikan bahwa layanan pengaduan masyarakat bisa diakses melalui Call Center Polri 110 atau “ke nomor WA 0812 6064 2350.. “Segera beritahu kami apabila masyarakat mendapatkan gangguan kamtibmas atau melihat tindakan kejahatan karena informasi dari masyarakat sangat berarti bagi Polisi dan masyarakat pada umumnya. “Kami mengajak seluruh masyarakat agar tetap bersatu,tidak terpecah belah apalagi bermusuhan. Mari bersama-sama menjaga suasana aman,damai dan tentram dalam setiap tahapan Pemilu 2024,”tutupnya..
(Wiwin)



Komentar

Tampilkan

Terkini