Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

DPC Projo Muda Labuhanbatu Gelar Turnamen Futsal

Resolusi News
Sabtu, 27 Januari 2024, 1/27/2024 08:16:00 PM WIB Last Updated 2024-01-27T13:17:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Resolusinews.com | Labuhanbatu

Dewan Pimpinan Cabang Projo Muda Labuhanbatu gelar turnamen futsal usia 23 tahun, memperebutkan piala ketua DPD Projo Muda Sumatera Utara, Irwansyah Hasibuan.

Agenda tersebut dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 26 sampai dengan 27 Januari 2024. Sebanyak 24 tim yang ikut serta dalam pertandingan tersebut, yang digelar di GOR Rantauprapat, jalan WR. Supratman, kelurahan Padang Matinggi, kecamatan Rantau Utara, kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. (Jum'at, 26/01/2024).

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan turnamen tersebut berdasarkan keterangan dari ketua DPC Projo Muda Labuhanbatu, Teguh AK, SH. Kepada awak media, tidak lain merupakan realisasi program Projo Muda dalam hal pemberdayaan generasi muda dibidang olah raga, khususnya olah raga Futsal.

"Pengembangan program olah raga merupakan salah satu visi yang ada pada pasangan Prabowo Gibran dan kami sebagai relawan harus siap mendukung program tersebut. Sebagaimana perintah ketua sumut, abgda Irwansyah Hasibuan". Jelas Teguh.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh ketua DPC Projo Muda Labuhanbatu, dan penyerahan hadiah langsung diberikan oleh ketua DPD Projo Muda Sumatera Utara, pada agenda puncak pekan gemoy Labuhanbatu, yang diadakan pada hari Minggu, 28 Januari 2024 mendatang.

DL




Komentar

Tampilkan

Terkini