Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

MPC PP Purbalingga Bekerja Sama Formasi Braling Gelar Do'a Pemenangan Prabowo-Gibran

Resolusi News
Minggu, 04 Februari 2024, 2/04/2024 09:28:00 AM WIB Last Updated 2024-02-04T02:28:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Purbalingga | Resolusinews.com

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Purbalingga Gatot Bondan Kurniawan bekerja sama dengan Forum Ulama dan Santri (Formasi) Braling Purbalingga menggelar do'a bersama untuk pemenangan Capres-cawapres nomor 02 Prabowo Gibran. Kegiatan ini diselenggarakan di halaman GOR Goentoer Darjono. Purbalingga. Sabtu malam. 3/2/2024.

Turut hadir pengasuh Ponpes Nurul Huda Karangmoncol, KH. Hamid Al Bustomi, Pengasuh Ponpes Darul Abror Bukateja, KH. Agus Syafiq, Pengasuh Ponpes Darussalam Bukateja,  KH. Gus Muhammad Fadlulloh, Tokoh Masyarakat, Kiai-kiai dan santri-santri se-Purbalingga. 

Dalam sambutannya, ketua panitia do'a bersama pemenangan Prabowo Gibran, menyampaikan, dikesempatan ini dalam rangka berdo'a bersama-sama demi keselamatan Negara Republik Indonesia dan juga untuk kemenangan pasangan Capres-cawapres 02 Prabowo Gibran, mudah-mudahan paslon no 02 ini dimudahkan oleh Allah dan menjadi Presiden Republik Indonesia. 

"Presiden kita Prabowo, Presiden kita Prabowo, Presiden kita Prabowo, insya Allah, pada malam hari ini do'a kita semua apalagi do'a yang dipanjatkan lagi oleh kiai-kiai dan santri-santri kita di ijabah oleh Allah SWT, Aamiin". Ucapnya. 

Sementara itu, dikesempatan yang berbeda saat ditemui awak media, tokoh masyarakat, Gus Wildan, mengungkapkan, dalam rangka kegiatan do'a bersama ini, kita ikut andil mendo'akan bangsa untuk menghadapi Pemilu supaya aman, damai, dan kita juga mendo'akan untuk bapak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia dengan satu putaran. 

"Harapannya bapak Prabowo dan mas Gibran bisa memenangkan satu putaran di Pemilu 2024 ini". Harap Gus Wildan. 

Untuk diketahui, Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Tahlil, tausyiah kebangsaan, dan Sholawat bersama Veve Zulfikar.
(Red)


Komentar

Tampilkan

Terkini