Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Infaq Pasar Glugur Dibagi Kepada Puluhan Anak Yatim Piatu di Kelurahan Aek Paing

Resolusi News
Rabu, 01 Mei 2024, 5/01/2024 09:56:00 PM WIB Last Updated 2024-05-01T14:56:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
  


LABUHANBATU | Resolusinews.com

Puluhan Anak-anak yatim piatu yang berdomisili di Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu mendapatkan santunan dari pengelola Infaq Pasar Gelugur Rantauprapat. 

Kegiatan tersebut, digelar di Aula Kantor Kelurahan Aek Paing, Jum'at (26/4/2024) siang dan turut dihadiri oleh Kepada Kelurahan setempat.

Kepala Kelurahan Aek Paing Rika, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pedagang pasar Gelugur Rantauprapat yang akan menyalurkan sebagian rezekinya untuk anak-anak yatim piatu yang ada di Aek Paing.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para pedagang pasar Gelugur Rantauprapat yang telah melakukan kegiatan ini untuk membantu anak-anak yatim piatu yang berada di Kelurahan Aek Paing," ujar Rika.

Sementara, Ketua Panitia Infaq Pasar Gelugur Rantauprapat H Filly Pohan kepada wartawan menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan ke 61 kali yang di gelar setiap bulan di berbagai Kelurahan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

"Hari ini kita menyantuni anak-anak yatim piatu sebanyak 69 orang yang berdomisili di Kelurahan Aek Paing. Masing-masing anak mendapatkan berupa uang tunai sebesar Rp 600 ribu," jelasnya.

Uang yang kita salurkan, sambung H Filly, merupakan dari para pedagang dan pengunjung pasar Gelugur Rantauprapat yang rela menyisihkan sedikit rezekinya untuk anak-anak yatim piatu dengan mengisi kotak Infaq yang telah kami sediakan di beberapa titik di Pasar Gelugur Rantauprapat.

"Adapun uang Infaq yang berhasil terkumpul selama bulan Maret 2024 sebesar Rp 36.327.000," ungkap pedagang ayam yang kesehariannya berjualan di pasar Gelugur Rantauprapat itu.

Untuk diketahui, pengurus Infaq Pasar Gelugur Rantauprapat yakni, Ketua H Filly Pohan (pedagang ayam), H Nil Fauzan (pedagang ikan), H Ucok Harahap (pedagang daging sapi), M Yani Ginting (pedagang kerang). Kemudian, Torkis Siregar, Idris Pohan, Dilla Nasution dan Teza Rinaldy Siregar.
(Red)






Komentar

Tampilkan

Terkini