Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Launching Perdana Hall Nuansa Hotel Acara Hajatan Salah Satu Sultan Rantauprapat

Resolusi News
Rabu, 08 Mei 2024, 5/08/2024 09:27:00 AM WIB Last Updated 2024-05-08T02:28:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
  


Labuhanbatu | Resolusinews.com

Belum lama selesai di bangun, Hall Nuansa Hotel Rantauprapat sudah mencuri perhatian dengan banyaknya berbagai pesanan atau booking, namun pihak hotel telah memilih orderan sebuah hajatan mewah seorang Deni Hendra Sitepu yang di gelar pada tanggal 8 mei 2024, di jalan SM Raja Labuhanbatu.

Dengan pasilitas mewah nya, Nuansa Hotel berdiri sejak 2004 dan sudah 20 tahun beroprasi, berbagai perbaikan dan pengembangan telah banyak di perbaharui sehingga tetap menjaga kualitasnya sebagai hotel terbaik yang ada di kota Rantauprapat.

Dibawah kepemimpinan seorang manager kawakan yang telah malang melintang di dunia perhotelan, Arifin RT Tampubolon dengan jiwa hospitality nya berhasil membawa Nuansa Hotel menjadi salah satu Hotel terbaik di Rantauprapat.

"Dengan launching perdana ini, saya berharap dapat memberikan pelayanan terbaik walaupun ini baru pertama kalinya Nuansa Hotel melaksanakan acara besar di Hall tersebut".ungkap Arifin.

Dengan berbagai pasilitas seperti kolam renang, kamar President suite yang serba luxury sudah layak lah Nuansa Hotel menjadi pilihan dan rekomendasi bagi masyarakat umum.

Dengan kapasitas kurang lebih 300 orang, Hall Nuansa Hotel terlihat mewah dengan full ac nya dan dekorasi indoor nya yang elegan, sehingga di pastikan akan nyaman untuk di selenggarakan acara apa pun.

Di yakini Hall Nuansa Hotel akan menjadi prioritas pilihan masyarakat dengan kelebihannya," kami siap melayani dengan pelayanan terbaik untuk masyarakat umum khususnya Labuhanbatu".tutup Arifin.
(Kirman)





Komentar

Tampilkan

Terkini