Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Diamankan Saat Pesta Sabu, Diduga Oknum ASN Sudah Bebas Berkeliaran, Koq Bisa?

Resolusinews
Kamis, 13 Juni 2024, 6/13/2024 06:13:00 PM WIB Last Updated 2024-06-13T13:04:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
  
Lampung | Resolusinews.com
Seseorang berinisial HK diduga tertangkap basah oleh APH Polda Lampung sedang berpesta narkotika jenis sabu, dan di sinyalir dari hasil penggerebekan di temukan beberapa sisa bukti Narkotika sabu beserta alat hisap, korek dan beberapa bungkus Plastik pada 25 mei 2024 lalu.

Pada waktu itu HK, diduga pelaku sempat di BAP dan menginap kurang lebih 24 jam, namun hingga saat ini HK terlihat masih berkeliaran, seakan akan kebal hukum dengan tidak ditahan atau di rehab.

Gegernya mengenai HK yang bebas tanpa ada penahanan, beberapa masyarakat yang enggan disebut namanya mengakui bahwa HK di anggap kebal hukum.

Beberapa warga yang melihat HK bebas terheran-heran, " saat di amankan padahal jelas-jelas ada barang bukti dan sempat diamankan di Polda mengapa masih berkeliaran di muka umum".heran warga.

Hingga terbitnya berita ini, beberapa awak Media menyambangi rumah HK guna untuk kelarifikasi atas dibebaskannya tanpa ada penahanan, dan HK mengatakan bahwa APH menahannya pada waktu itu adalah salah faham, " itu beda orang, bukan saya seharusnya yang ditahan".kilahnya.

"Mereka itu salah tangkap pada waktu itu, jadi begini aja kita ngobrol diluar aja, jangan di sini gak enak nanti di lihat tetangga, kalau urusan ini semuanya sudah saya serahkan ke Kakak saya, nanti kita ketemu aja diluar nanti saya bel Kakak saya dulu, nanti kita ngobrol ditempat yang aman aja". Sambung HK.

Ketika ditanya nama lengkap dan dinasnya, HK mengakui bernama Hen*** Ku******, dan menjabat sebagai KASI (Kepala Seksi) di Dinas Pariwisata Pringsewu, " kalau Kadisnya sekarang ini namanya Sahrul, jadi tolong jangan direkam nanti kita ngobrol diluar aja gak enak dilihat tetangga ".ungkapnya.

Diketahui terlihat dari foto dan video yang beredar tampak jelas itu adalah dirinya bersama barang bukti, dan HK yang mengaku KASI ini sempat mengelak dan ketakutan serta menelepon kesana kesini diduga untuk meminta perlindungan dan terkesan ketakutan agar dirinya tidak ditahan.

Hingga sampai hari ini HK kembali tidak bisa di konfirmasi untuk di minta klarifikasi terkait kejadian teraebut.

Beberapa ASN di dinas Pariwisata Pringsewu ketika diwawancara membenarkan bahwa yang bernama Hen*** Ku****** benar menjabat sebagai KASI (Kepala Seksi), tetapi menurut mereka Video atau Foto tersebut itu bukan HK yang dimaksud, " itu mungkin KASI dinas Pariwisata lain " ujar beberapa ASN yang di dinas Pariwisata Pringsewu. (Tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini