Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Caleg Koq Mesum, PW Diduga Merayu Istri Orang Hingga Membahas Sampai Alat Vital

Resolusi News
Minggu, 03 Desember 2023, 12/03/2023 12:08:00 PM WIB Last Updated 2023-12-15T17:25:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Lampung Timur | Resolusinews.com

Kini menjadi sorotan dan sangat tidak layak dijadikan panutan sebagai "public figure", terhendus dari sebuah akun Facebook yang diduga milik Oknum calon anggota Dewan yang sudah ditetapkan Daftar Calon Tetap di Dapil 1 berinisial PW, yang namanya sangat cukup terkenal dikalangan Pejabat dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur, Diduga melakukan tindakan tak senonoh atau "ganjen" terhadap wanita yang telah bersuami.sabtu(2/12/2023).

Oknum Caleg tersebut berpotensi akan mencoreng nama baik Partainya dan akan mengecewakan para pendukungnya.

Hal tersebut terungkap setelah beredarnya foto tangkapan layar(screen shoot) percakapan oknum Caleg tersebut yang menggoda seorang wanita bersuami dengan godaan yang menjurus ke hal yang sangat sensitif hingga membahas terkait kelamin wanita lawan chat nya di Aplikasi Messenger.

Dilihat dari percakapan, PW terlihat sangat mahir menebak nebak kondisi "semp*t" nya kelamin wanita.

Gegara PW mengetahui bahwa wanita tersebut melahirkan dengan cara oprasi(cesar), PW langsung mengirimkan nomor HP nya dan langsung kirim chat, "Sipla Ijeh utuh berarti(masih utuh berarti)". Jurus saktinya seolah mantra PW ingin melelehkan hati sang wanita.

Setelah di investigasi oleh awak media, wanita tersebut ternyata masih mempunyai suami. Hal tersebut terlihat dalam pesan Messenger, hingga PW diduga telah menggoda istri orang dengan rayuan gombal. 


Sangat jelas di percakapan chat PW merayu istri orang dengan menggunakan bahasa jawa! Seperti berikut:


PW, Kerjo opo?  Nangdi?


Wanita, StarOne


PW, Cedak lampung merah nak awan ngnggur berarti?


Wanita, Iya betul nganggur


PW, Kapan2 tak jemput Yo awanπŸ™


Wanita, Bolehhh πŸ˜“


PW, Rahasia tapi..  Ojo omong2 Wong M

Wanita, Hahahaaa ngomong Karo sopo aku jarang balek neng M, balik paleng tilek anak


PW, Oke Siplah Rahasia kita berdua Yo πŸ™


Wanita, 


PW,   Anakmu 1 yo?   Lahir normal opo sesar πŸ˜ƒ


Wanita, Sesar om


PW, Siplah Ijeh utuh berarti πŸ˜ƒπŸ˜‚ 0812*******3 Wa ku


PW, Oyo

Nak njemput nangdi aku?


Wanita, Hahahaha


Cari punya cari, hal seperti ini menurut keterangan tetangganya yang enggan menyebut namanya mengatakan hal seperti Ini bukan pertama kalinya Pak PW diterpa isu miring." Sebelumnya, tangkapan layar berisi percakapan diduga Pak PW dengan seorang Wanita pada lain waktu dulu, bukan wanita ini,".jelasnya 

Hingga Terbitnya berita ini PW ketika dihubungi lewat Via Hp, PW mengatakan tidak bisa ketemu," besok mau pergi ke Bogor sekitar 5 hari,"ujarnya.

Ketika di chat via WA kapan bisa bertemu untuk konfirmasi, PW langsung menjawab seperti turis berbahasa ala Inggris, "Maaf mas saya sibuk..  No Comment".elak nya 


Saat ini beberapa Aktivis Lampung Timur mengecam atas dugaan Oknum Calon Dewan yang telah berkomunikasi mesum dengan wanita yang masih berstatus istri orang.

Awak media bersama warga Lampung Timur kini meminta klarifikasi atas dugaan chat mesum tersebut, agar PW menjelaskan tuduhan yang menuding negatif dirinya, masyarakat harus tahu seperti apa moral Calon Legislatif yang akan mereka dudukan sebagai wakil rakyat. (Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini