Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Ditresnarkoba Polda Sumut Tetapkan Noval DPO Bandar Sabu

Resolusi News
Jumat, 09 Februari 2024, 2/09/2024 09:47:00 AM WIB Last Updated 2024-02-09T02:47:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 

  


Labura | Resolusinews.com


Hingga saat ini Ditresnarkoba Polda Sumut Masih memburu Bandar Sabu Noval (31) tahun  yang sudah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO ) Ditresnarkoba Polda Sumut sesuai nomor DPO /03/I/2024 /Ditresnarkoba  untuk di cari dan di tangkap  serta di serahkan ke kantor Direktorat Narkoba Polda Sumut,mengenai penetapan tersebut  tertuang dalam surat Perintah Penangkapan  nomor  : SP-Kap/   03-A/1/2024/Ditresnarkoba ,tanggal 18 Januari  2024.



Bandar Narkoba bernama Noval (31) tahun warga di sekitar jalan K. H. Ahmad Dahlan Kelurahan Aek Kanopan timur , Kecamatan Kualuh hulu Kabupaten Labuhanbatu utara sangat licin dan Bandar sabu yang sangat terkenal di Kampung toba yang di juluki Escobar. 


Belum lama ini 4 anak buah nya berhasil di ringkus aparat kepolisian 3 orang di antaranya Sap Amiraka, Tohir, Bahrum berhasil di anankan satres Narkoba Polres Labuhanbatu dan 1 orang lagi bernama Muhammad Akhiruddin Pasaribu di tangkap Ditresnarkoba Polda Sumut pada hari Rabu/17/1/2024.


harap warga sekitar kepada wartawan yang minta namanya dirahasiakan, agar Noval Cs Bandar Sabu yang sudah sangat meresahkan dan sangat membuat masyrakat resah agar segera di tanggkap oleh pihak Kepolisian Polres Labuhanbatu dan Ditresnarkoba Polda Sumut dan Warga berharap dari Mabes Polri  , karena Noval sudah menjadi DPO Ditresnarkoba Polda Sumut dugaan masih berkeliaran di aek kanopan sekitarnya. 


Menurut warga, Bandar Narkoba Noval yang menjadi DPO Ditresnarkoba Polda sumut tidak memiliki pekerjaan namun bergeliming  harta, yang mana rumahnya di perumahan Aulia kampung 7 padang gala gala dan satu lagi rumahnya di kampung toba yang bersebelahan dengan orang tuanya. 



Warga berharap  dan percaya kepada pihak aparat penegak hukum kejahatan yang sudah terungkap dengan berhasilnya Satres Narkoba Polres Labuhanbatu menangkap 3 orang Bandar sabu anak buah Noval dan Ditresnarkoba Polda sumut berhasil menangkap 1 orang, semoga hasil pengembangan Aparat penegak hukum bisa menangkap Noval  Bandar sabu yang di juluki escobar sebagai perusak generasi muda dan  anak bangsa. 

(Red)





Komentar

Tampilkan

Terkini