Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

PKN Sumut Serukan Pemilu Damai

Resolusi News
Rabu, 07 Februari 2024, 2/07/2024 08:34:00 PM WIB Last Updated 2024-02-07T13:34:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Medan | Resolusinews.com

Seratusan massa Pemuda Karya Nasional (PKN) Sumut menggelar aksi damai di Bundaran Mayestik Jalan Gatot Subroto Medan, Selasa sore (6/2/2024).

Pada aksi yang berlangsung, PKN se-Sumatera Utara menyampaikan pernyataan sikap mereka tentang Pemilu 2024 yang damai.

Hal ini juga sebagaimana disampaikan Ketua DPD PKN Sumut Maruli Aner Siagian menjelaskan bahwa pada intinya mereka ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mengikuti pesta demokrasi dengan menjaga keharmonisan.

"Bahwa PKN Sumut sangat mendukung TNI Polri serta seluruh lapisan masyarakat untuk mencipatakan Pemilu yang damai dan riang gembira tanpa perpecahan," katanya.

PKN, lanjut Maruli, juga siap membantu menjaga kondusifitas Sumatera Utara, khususnya Kota Medan sebagai ibukota Provinsi Sumut.

Sedangkan Ketua Harian DPC PKN Kota Medan Bobby Octavianus Zulkarnain mengingatkan, agar selama mengikuti Pemilu 2024, tetap menjaga kondusifitas. Selain itu juga berharap agar Pemilu 2024 lebih mengedepankan harmonisasi.

Bobby Oktavianus juga mengingatkan kepada semua agar melakukan tahapan Pemilu 2024, mulai dari kampanye hingga hari pencoblosan dengan damai, tertib, dan taat hukum, harapnya

Tak lupa Bobby Octavianus mengajak semua  warga untuk menggunakan hak pilih dengan menjalankan segala ketentuan. bahwa suara rakyat yang menentukan, Suara rakyat yang menang, katanya

Pada kesempatan itu, Bobby mengutarakan, bahwa seluruh masyarakat pasti menginginkan Pemilu yang bersih, transparan, tanpa kecurangan apa pun. 

"Sekali lagi, mari semua pihak untuk berpesta demokrasi dengan damai," ungkapnya ramah.

Hadir saat aksi damai, Maruli Aner Siagian dan Bobby Octavianus Zulkarnain, hadir Ketua Harian DPD PKN Sumut Rendi Siagian, Ketua DPC PKN Medan Sutomo Tarigan, Sekretaris DPC PKN Medan Budi Dharma SH, dan unsur pengurus DPC PKN Medan M Mutohar, seluruh ketua dan pengurus PAC Kecamatan PKN Medan sekitarnya.
 
Aksi berlangsung lancar dan damai hingga kemudian massa membubarkan diri dengan tertib.(Red)



Komentar

Tampilkan

Terkini