Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Akibat Bentrok, Warga Pulo Padang Pro PT.PPSP Dilarikan ke Rumah Sakit, Manager : Meminta APH Tegas Menyikapi Permasalahan ini

Resolusi News
Rabu, 24 April 2024, 4/24/2024 09:24:00 AM WIB Last Updated 2024-04-24T02:24:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Labuhanbatu | Resolusinews.com


Akibat bentrok, seorang warga Pulo Padang Yang Pro PT PPSP Supiah (47) terpaksa di larikan Kerumah sakit diduga karena  terkena pukulan saat terjadi kerusuhan dengan sesama warga yang kontra.


Peristiwa tersebut terjadi di lingkungan Bandar Selamat 1, Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Selasa (23/4/2024).


" iya pak, semalam kita bawa ke rumah sakit pak karena terkena pukulan dari warga yang kontra." ujar Suami Supiah.


Menurut sumber yang melihat, saat kisruh antar warga,ia terkena pukulan dari salah seorang berinisial S hingga mengakibatkan dan di larikan ke rumah sakit.


" Ia (supiah.red) terpaksa menginap di Rumah sakit  belum diizinkan pulang oleh pihak yang merawat." ucapnya.


Sementara, Perusahan Manager PT.PPSP Hernowo kepada fokuspost com, (24/4) berharap agar penegak hukum harus mengambil sikap agar jangan ada lagi korban korban seperti Supiah tersebut.


" Kita meminta kepada pihak kepolisian agar tegas menyikapi permasalahan ini." sebut Hernowo.


Hernowo juga mengatakan, beliau khawatir apabila tindakan ini terus berlanjut kuat dugaan akan ada korban berikutnya 


" Kita juga tidak menginginkan seperti itu. Kasihan juga kita melihat warga yang sudah bekerja memperjuangkan pekerjaannya seperti saudari Supiah." sebutnya.


Gara gara ingin memperjuangkan hak nya juga agar PT PPSP tetap beroperasi dan keluarganya tetap bekerja terpaksa turun ke lapangan dengan mati matian menghadapi segelintir warga yang menolak dibukanya Pabrik, jelasnya.


Saya berharap kata Hernowo, jangan ada lagi terjadi korban korban akibat kerusuhan tersebut di antara kedua belah pihak.


Terpisah, Kasat Reskrim AKP Madya Yustadi ketika di konfirmasi awak media fokuspost.com (23/4) melalui via WhatshApp, masih belum merespon tanggapan wartawan.

Kemudian, konfirmasi dari rekan Fokuspos.com di lanjutkan ke Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard L.Malau, SIK,MH, namun hal sama juga belum memberikan respon terkait  warga Pulo Padang yang Pro dan Kontra Ke PT.PPSP.
(Tim)




Komentar

Tampilkan

Terkini