Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Hadang Mobil Sawit, Warga yang Menolak PT PPSP Diduga Pecahkan Kaca Mobil

Resolusi News
Senin, 22 April 2024, 4/22/2024 03:24:00 PM WIB Last Updated 2024-04-22T08:25:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Labuhanbatu | Resolusinews.com

Tak kunjung puas dengan berdirinya pabrik PT PPSP, sebagian warga Pulo Padang yang menolak tetap "kekeh" lakukan penghadangan terhadap mobil yang mengangkut buah brondolan yang akan di bawa ke pabrik PT PPSP, senin(22/4/2024).

Penghadangan tersebut akhirnya membuat warga Pulo Padang yang mendukung berdirinya pabrik menjadi gerah dan memancing ikut turun ke jalan, "kami mencari nafkah dari PT PPSP bg, kalau selalu di hadang, bagaimana kami bisa bekerja untuk kebutuhan kami bg".ungkap salah satu warga pendukung berdiri pabrik tersebut.

Akhirnya warga Pulo Padang yang Pro PT. Pulo Padang Sawit Permai (PPSP) melawan warga yang kontra tetap berlanjut di Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin (22/4/2024).


Ratusan Massa yang Pro Pabrik mencoba melawan warga kontra yang menghalangi Tandan Buah Sawit (TBS) masuk ke lokasi PT.PPSP, sehingga terjadi perusakan mobil pengangkutan mengakibatkan pecahnya kaca mobil yang diduga di lakukan oleh warga yang menolak berdirinya PT PPSP.

Dorong dorongan terjadi antara kedua kubu masyarakat yang pro dan kontra, namun, keadaan mulai reda setelah sebagian kendaraan yang mengangkut truk sawit bisa melintasi kerumunan masyarakat walaupun ada usaha untuk menahan truk yang lewat.

Berjalannya waktu terlihat pantauan di lapangan, terlihat di lokasi kejadian massa yang pro ke pabrik lebih mendominasi dari warga yang menolak, " banyak manfaat pabrik ini berdiri bg, kami warga sekitar jadi punya penghasilan, maka nya sy heran yang menolak apa alasannya sehingga se anti ini".jelas salah satu warga.
(Tim)



Komentar

Tampilkan

Terkini