Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Pekerjaan DD Didesa Perweo Sari 2023 Diduga Tidak Sesuai Spek Dikomplin Warga

Resolusi News
Jumat, 19 April 2024, 4/19/2024 06:12:00 PM WIB Last Updated 2024-04-19T11:12:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Resolusinews.com |  Lampung timur 

Pekerjaan pengeras badan jalan lapen didusun 06  didesa Perweo Sari kecamatan marga sekampung kabupaten Lampung timur diduga tidak sesuai spek nya.

Dengan anggaran yang didanai pemerintah melalui dana desa (DD) seharus nya mengutamakan kualitas yang memadai ,namun yang terjadi didesa Perweo Sari ini jangan kan mau transpansi papan ompormasi pun tidak terpasang dan kualitas pekerjaan di anggap tidak ada.

Pasal nya beberapa warga sampai ada yang buka mulut bahwa pekerjaan tidak berkualitas /sudah ada yang rusak.

"Ya pak ini jalan udah rusak disana juga udah ada yang rusak sedangkan baru beberapa bulan  kami juga tidak mampu ngomong apa lagi pekerjaan ini di borong kan". ungkap salah satu warga yang enggan disebut nama nya.

Dengan ada nya dugaan temuan ini, awak media mencoba menghubungi kades terkait yaitu Widodo, namun tidak ada jawaban sampai saat ini.

Pada jumat (19 /04 /2024), kembali awak media konfirmasi camat Irawan melalui WhatsApp terkait pekerjaan kades perweo sari yang diduga jauh dari berkualitas itu namun begini  jawab pak camat, "Udah saya tegor adinda saya bilang tolong jalan itu di benahi jika udah ada yang rusak pasti masih ada kan untuk perawatan tapi jawab nya lurah widodo ,itu kan udah pak ,udah selesai". ungkap camat Irawan.


Sangat disayang kan jika semua  kepala Desa di Lampung timur ini seperti kepala desa perweo sari ,jadi apa Lampung timur ini.

Kepada pihak terkait ,
PMD dan camat marga sekampung ,
PMD kabupaten Lampung timur ,
Inspitorat dan kejaksaan Lampung timur ,
Beserta aparat penegak hukum Lampung timur agar bisa menindak pekerjaan yang di alokasikan oleh dana desa (DD) terutama didesa Perweo Sari kecamatan marga sekampung kabupaten Lampung timur ini yang diduga menyalah gunakan uang negara untuk  memperkaya diri sendiri
19/04 /2024,

(Pewarta Muntiri,)



Komentar

Tampilkan

Terkini