Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Gelar Doa Bersama, DPC GRIB Labuhanbatu Beri Santunan ke Anak Yatim Piatu

Resolusi News
Jumat, 03 Mei 2024, 5/03/2024 11:15:00 PM WIB Last Updated 2024-05-03T16:15:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Labuhanbatu | Resolusinews.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia bersatu (GRIB)  Kabupaten Labuhanbatu yang bertempat di Jalan Jendral Sudirman Simpang 6 Kota Rantau Prapat Kabupaten Labuhabatu mendapat perhatian dan Antusias warga Labuhanbatu. Kamis (2/4/2024) malam.

Antusias yang diberikan warga kepada DPC GRIB Kabupaten Labuhanbatu lantaran acara yang menyentuh hati di setiap sesi kegiatan. 

Diantaranya adalah salah seorang Warga Labuhanbatu mendapatkan beasiswa ke luar negeri Kairo Mesir, santunan anak yatim piatu dan doa bersama.

" Banyaknya elemen masyarakat yang mendoakan Kejayaan GRIB JAYA Khususnya di Kabupaten Labuhanbatu kaki ucap syukur," ungkap Ketua DPC GRIB Kabupaten Labuhanbatu Khairul Arifin (Bung DK)

Tak hanya itu, Bung DK yang akrap disapa namanya juga menyampaikan ribuan terima kasih kepada warga Labuhanbatu yang telah sudi hadir di acara Akbar ini. 

" Labuhanbatu berkah, GRIB JAYA Berkah mendapatkan pempimpin yang lebih baik," pungkasnya 

Ditempat yang sama, Beberapa orang tamu undangan yang tergabung di  organisasi kepemudaan memberikan rasa bangga kepada DPC GRIB Kabupaten Labuhanbatu yang di komandoi oleh Khairul Arifin (Bung DK) di anggap yang perduli terhadap semua kalangan atau elemen masyarakat. 

"Lanjutkan bung DK , Tepis semua perspektif masyarakat terhadap organisasi," Akhirnya.

Pantauan awak media, Kantor DPC GRIB Labuhanbatu di penuhi oleh masyarakat yang Insha Allah di cintai oleh banyak orang. 
(Red)


Komentar

Tampilkan

Terkini