Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Kepala Kampung Kec Bumi Ratu Nuban Lamteng Terlihat " Enjoy " Bersama Wanita di Tempat Hiburan

Resolusinews
Kamis, 27 Juni 2024, 6/27/2024 07:37:00 PM WIB Last Updated 2024-07-01T08:21:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
  


Lampung tengah | Resolusinews.com

Kepala Kampung diBumiratu Nuban, inisial B, terpantau beberapa awak media di karaoke Charly Metro berada diruang Vip Karaoke di salah satu tempat hiburan kamis (27/6/2024) siang pukul 12:00.

Oknum Kepala Kampung asal Kecamatan Bumi Ratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah ini terlihat lagi asik bersama wanita yang bukan istrinya.

Diduga oknum Kakam tersebut bersama rekan rekannya terlihat berjumlah 3 pasang yang diduga 3 lelaki Kepala Kampung semua, bersama 3 wanita yang disinyalir bukan istrinya.

Ketika di tanya, ke tiga oknum yang diduga oknum kakam tidak mengakui jabatannya sebagai Kakam.

Hindari terendus, oknum Kakam pun langsung keluar terkesan ketakutan dan tidak mau diwawancara, terjadinya peliputan dadakan tersebut sebenarnya adalah permintaan khusus dari beberapa masyarakat warga Kampung Oknum Kakam tersebut yang curiga dengan kelakuan Kakam nya.

Di duga prilaku oknum Kakam tersebut sudah sering masuk ke tempat hiburan malam ini dengan wanita penghibur dan wanita yang bukan pemandu lagu.

Seharusnya sebagai aparatur pemerintahan dituntut sebagai contoh pengayom serta mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kakam harus memberikan contoh yang baik sesuai tugas dan fungsi jabatan, saat ini masyarakat melihat dan berharap besar kepada Kakam untuk dapat membangun daerah, dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat, melayani dengan baik bukan masuk tempat hiburan malam..!!!. apalagi ini menyangkut pelayanan dan penggunaan anggaran daerah yang sejatinya untuk kesejahteraan masyarakat".geram salah seorang warga.

Menyikapi hal ini Bupati Lampung Tengah diharap segera menindak dan memberikan pembinaan kepada seluruh jajarannya agar tidak mencoreng instansi nya.
(Tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini