Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Pembubaran Panitia Muscab X PC 0209 Keluarga Besar FKPPI LB 2023 Berjalan Sukses

Resolusi News
Senin, 18 Desember 2023, 12/18/2023 12:08:00 PM WIB Last Updated 2023-12-19T09:25:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Labuhanbatu | Resolusinews.com

Panita acara Musyawarah Cabang X (MUSCAB X) PC 0209 Keluarga Besar FKPPI Labuhanbatu tahun 2023 resmi dibubarkan. Acara pembubaran digelar di salah satu cafe dan restoran di Rantauprapat, Senin (18/12).

Hadir di acara itu, Ketua PC 0209 FKPPI Labuhanbatu  Indra Riady, Sekretaris Cabang Andy Baskoro Yudho,  Ketua panitia Muscab X Ir.Barita Barus beserta jajaran panitia dan pengurus harian FKPPI Labuhanbatu. 

Ketua panitia MUSCAB X, Barita Barus menyampaikan, ada dua agenda yang menjadi agenda pembubaran panitia. Pertama adalah silaturahmi dengan seluruh pengurus dan kedua agenda utama pembubaran panitia sekaligus menyampaikan LPJ kepada Pengurus Harian Cabang FKPPI Labuhanbatu. 

Sementara itu, Sekretaris Cabang yang juga Ketua Sterring Committee Andy B Yudho ketika diminta tanggapannya menyampaikan bahwasanya Utusan Pengurus Daerah II FKPPI Sumut hanya memberi waktu satu bulan untuk persiapan MUSCAB X FKPPI Labuhanbatu, tetapi dapat dilaksanakan dengan sangat baik dan lancar oleh Panitia Pelaksana, dia mengatakan "FKPPI ini rumah besar anak kolong bang, semua personil memang sudah terlatih disiplin dari kecil oleh orang tua nya, baik yang TNI maupun yang POLRI, jadi wajar dengan persiapan singkat pun masih bisa melaksanakan MUSCAB dengan baik dan lancar, beliau juga menambahkan " Terima kasih yang sebesar nya atas dukungan orang tua kami dalam hal ini Dandim 0209/LB Letkol Faizal Rangkuti, SH, MH dan Kapolres Labuhanbatu AKBP James F Hutajulu yang telah memberikan dukungan Moril dan Materil".

Adapun acara dilaksanakan pada Sabtu, 16 Desember 2023 di Gedung Aula Makodim 0209/LB, dimana Indra Riady terpilih untuk kedua kali secara aklamasi sebagi Ketua PC 0209 FKPPI Labuhanbatu. 

"Dalam kesempatan ini juga saya selaku Ketua KB FKPPI 0209/LB menyampaikan bahwa kedepannya FKPPI akan kita buat menjadi lebih baik lagi, dan menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu,  beliau juga menyampaikan permintaan maaf nya mewakili Pengurus Harian dimana selama ini masih banyak kekurangan dan program yang belum berjalan sepenuhnya"

Indra juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja keras Panitia atas suksesnya MUSCAB X FKPPI Labuhanbatu. "Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada Panitia yang dipimpin oleh Bung Barita Barus"

Acara pun ditutup dengan ramah tamah dan bernyanyi bersama. 

Penulis : H. Manullang




Komentar

Tampilkan

Terkini