Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Ramai Diberitakan Mesum, PW Berusaha Tawarkan Rp 2 Juta Kepada Wartawan

Resolusi News
Minggu, 17 Desember 2023, 12/17/2023 05:24:00 PM WIB Last Updated 2023-12-17T10:27:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Lampung Timur | Resolusinews.com

Jauh dari kata moral, kelakuan Caleg satu ini buat masyarakat tidak habis pikir, bukan malah menjaga maruahnya bahkan cenderung membuat malu partai yang mengusungnya di Pileg nanti, PW tidak segan segan justru memerintahkan orang suruhannya agar menawarkan sejumlah uang sebesar Rp 2.000.000,- untuk menarik berita yang sempat beredar terkait kelakuan tak senonohnya terhadap masyarakat yang berstatus istri orang,minggu(17/12/2023).

Sebagai Badan Kehormatan di Partai Gerindra Lampung Timur, PW sangat tidak mencerminkan rasa hormat bagi partai yang membesarkan namanya, justru ini akan berpotensi mencoreng nama besar Gerindra yang juga akan bertempur pada Pilpres 2024 nanti.

Kini PW menjadi sorotan sebagai "public figure" malah terindikasi cabul setelah di ketahui dari sebuah akun Facebook yang diduga milik Oknum calon anggota Dewan yang sudah ditetapkan Daftar Calon Tetap diduga melakukan tindakan tak senonoh atau "ganjen" terhadap wanita yang telah bersuami,sabtu(2/12/2023).

Hal tersebut terlihat setelah beredarnya foto tangkapan layar(screen shoot) percakapan oknum Caleg tersebut yang menggoda seorang wanita bersuami dengan godaan yang menjurus ke hal yang sangat sensitif hingga membahas terkait kelamin wanita lawan chat nya di Aplikasi Messenger.

Dilihat dari percakapan, PW terlihat menggoda sang wanita dengan cara menebak kondisi "semp*t" nya kelamin wanita tersebut.

Mungkin memancing libido nya, PW reaksi setelah mengetahui bahwa wanita tersebut melahirkan dengan cara oprasi(cesar), dia pun langsung mengirimkan nomor HP nya dan langsung kirim chat, "Sipla Ijeh utuh berarti(masih utuh berarti)". Rayu PW terhadap wanita tersebut

Namun setelah di investigasi oleh awak media, wanita tersebut ternyata masih mempunyai suami, maka PW pun diduga telah menggoda istri orang dengan rayuan yang tidak senonoh. 

Sangat jelas di percakapan chat PW merayu istri orang dengan menggunakan bahasa jawa! Seperti berikut:

PW, Kerjo opo?  Nangdi?

Wanita, StarOne

PW, Cedak lampung merah nak awan ngnggur berarti?

Wanita, Iya betul nganggur

PW, Kapan2 tak jemput Yo awanπŸ™

Wanita, Bolehhh πŸ˜“

PW, Rahasia tapi..  Ojo omong2 Wong M

Wanita, Hahahaaa ngomong Karo sopo aku jarang balek neng M, balik paleng tilek anak

PW, Oke Siplah Rahasia kita berdua Yo πŸ™

Wanita, 

PW,   Anakmu 1 yo?   Lahir normal opo sesar πŸ˜ƒ

Wanita, Sesar om

PW, Siplah Ijeh utuh berarti πŸ˜ƒπŸ˜‚ 0812*******3 Wa ku

PW, Oyo

Nak njemput nangdi aku?

Wanita, Hahahaha

Beberapa Aktivis Lampung Timur kini mengecam atas dugaan Oknum Calon Dewan yang telah berkomunikasi mesum dengan wanita yang masih berstatus istri orang.

Awak media bersama warga Lampung Timur kini meminta klarifikasi atas dugaan chat mesum tersebut, agar PW menjelaskan tuduhan yang menuding negatif dirinya, masyarakat harus tahu seperti apa moral Calon Legislatif yang akan mereka dudukan sebagai wakil rakyat.

Risih di konfirmasi, Oknum Caleg dapil 1 dari partai Gerindra ini malah memblokir nomor Handphone wartawan..(Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini