Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Pegawai PUDAM Tirta Bina Ikuti Sosialisasi Peraturan Kepegawaian & Penandatangan Pakta Integritas

Resolusi News
Rabu, 10 Januari 2024, 1/10/2024 01:57:00 PM WIB Last Updated 2024-01-10T06:58:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Labuhanbatu | Resolusinews.com


Dalam rangka meningkat disiplin pegawai PUDAM Tirta Bina Kabupaten Labuhanbatu, Rabu 10 Januari 2024, diadakan Sosialisasi Peraturan PUDAM Tirta Bina yg diikuti seluruh Pegawai PUDAM Tirta Bina & Penandatanganan Pakta Integritas bagi Pejabat Struktural/Fungsional.


 Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula Kantor PUDAM Tirta Bina Jln. WR. Supratman No.16 Kelurahan Padang Matinggi Kec. Rantau Utara.


 Acara Sosialisasi itu dibuka oleh Bupati Labuhanbatu yang diwakili Asisten II Bapak Ikramsyah Nst, dan turut hadir Para Kepala Bagian, Kepala Subbagian, Kepala SPI, Kepala IT, Kepala Cabang dan seluruh Pegawai PUDAM Tirta Bina dan Sekretariat Dewan Pengawas Bapak Rasidin Ritonga dari Bagian Perekonomian.


 Acara dirangkai dengan Penandatangan Pakta Integritas bagi Pejabat Struktural/Fungsional.


Peraturan yang disosialisasikan adalah :

- SOP Pemasangan Sambungan Baru

- Struktur Organisasi dan Tupoksi

- Pedoman Kepegawaian PUDAM Tirta Bina.



 Tujuan Penandatanganan Pakta Integritas adalah bentuk janji atau komitmen pegawai yg memangku jabatan di PUDAM Tirta Bina atas tanggungjawab tupoksi yg dibebankan Perusahaan.


Disampaikan bahwa harapan Bupati Labuhanbatu pada acara sosialisasi dan penandatanganan pakta integritas ini seluruh pegawai dan peserta agar dapat memahami tupoksinya masing-masing dan dapat meningkat pelayanan kepada pelanggan sesuai dengan bidangnya masing-masing.

(Red)



Komentar

Tampilkan

Terkini