Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Deni Hendra Sitepu Hadiri Open House Imlek di Kediaman Ketua PC INTI Labuhanbatu Sujian Acan

Resolusi News
Sabtu, 10 Februari 2024, 2/10/2024 10:47:00 PM WIB Last Updated 2024-02-10T15:48:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Labuhanbatu | Resolusinews.com

Ketua MPO (Majelis Pertimbangan Organisasi) Pemuda Pancasila Labuhanbatu dan Penasehat Organisasi wartawan PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Labuhanbatu, Deni Hendra Sitepu hadir dalam rangka memeriahkan acara Open House perayaan Imlek yang di gelar di kediaman Ketua PC INTI Labuhanbatu Sujian alias Acan  di simpang mangga jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Rantau selatan kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (10/02/2024).

Tampak Handai taulan, keluarga, kerabat, sahabat dan rekan serta kolega hadiri perayaan hari raya Imlek 2575 yang jatuh tepat pada sabtu, (10/02/2024).

Forkopimda Labuhanbatu juga terlihat penuhi undangan acara Open house tersebut, Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM., Kapolres Labuhanbatu AKBP. DR. Bernhard Malau, Wakapolres, Kabagsumda, Kabag ops dan PJU lainnya, Kasdim Kodim 0209/LB Mayor Hendra Gunawan, Danki 126 Lettu Degonsyah Sipahutar, SH, Dansubpom Lettu Sugeng.

Kehadiran Deni Hendra Sitepu juga menambah suasana hangat dan keakraban di tengah tengah ramainya undangan.
" Saya sungguh sangat bahagia bisa berada bersama di tengah tengah keluarga besar ini".ungkapnya.

Dalam sambutannya, Acan menyebutkan acara open house ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat hubungan tali silaturahmi diantara sesama anggota keluarga, sahabat dan rekan-rekan.
"Semoga open house ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi.", ucapnya.


 (Red).




Komentar

Tampilkan

Terkini