Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Pawai Obor Warnai Peringatan Paskah Personel Satgas Yonif 125/SMB Bersama Masyarakat Papua

Resolusi News
Senin, 01 April 2024, 4/01/2024 07:04:00 PM WIB Last Updated 2024-04-01T12:05:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Mapp, | Resolusinews.com

Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Wanam Melaksanakan Pawai Obor Dalam Rangka Memperingati  Hari Paskah 2024 Di Gereja Imanuel, Kampung Wogekel, Distrik Ilwayab, Kabupaten Mappi, Papua. Minggu (31/03/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Wanam Lettu Inf Yafrizal dalam keterangan tertulisnya di distrik Ilwayab, Senin (01/04/2024).

Danpos mengatakan  Personel Pos wanam melaksanakan pawai obor mengelilingi kampung wogekel. Pawai di mulai dari gereja Imanuel dengan membawa api obor, kayu salib serta aksesoris bernuansa Paskah Berbaris dengan tertib dan menyanyikankan kidung-kidung rohani yang dipersembahkan kalangan anak-anak, remaja, persekutuan kaum bapak hingga persekutuan perempuan bersatu melakukan pawai obor Paskah dengan penuh suka cita.
 
“Makna pawai obor ini adalah merayakan hari kemenangan, dimana umat Kristiani yang percaya akan kebangkitan Kristus bersuka ria karena Tuhan Yesus telah bangkit mengalahkan maut. Untuk itu Satgas Yonif 125/SMB turut hadir dan memberikan pengamanan pada rangkaian kegiatan tersebut, dengan harapan masyarakat menjadi lebih aman dan nyaman untuk melaksanakan kegiatan perayaan paskah,” ucap Danpos

Pimpinan Jemaat, Pendeta Wendi Betseran S.Th dari  Jemaat Gereja Emanuel distrik Ilwayab menyampaikan rasa senang, bangga, dan mengucapkan terimakasih ke Satgas Yonif 125/SMB atas dukungannya dalam membantu pelaksanaan rangkaian kegiatan Paskah.

“Kami merasa senang dan bangga atas dukungan serta bantuan dari Satgas Yonif 125/SMB dalam rangkaian kegiatan Paskah tahun ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya. (Yonif 125)




Komentar

Tampilkan

Terkini