Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Semakin Anarkis, Warga yang Menolak Berdirinya PT PPSP Diduga Pecahkan Mobil Angkutan Sawit

Resolusi News
Selasa, 23 April 2024, 4/23/2024 07:13:00 PM WIB Last Updated 2024-04-23T12:18:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Labuhanbatu | Resolusinews.com

Bentrok terjadi lagi, oknum warga yang kontra dengan PT Pulo Padang Sawit Permai (PPSP) inisial B melakukan aksi dengan memecahkan mobil pengangkut sawit yang melintas.

Hal tersebut sempat terpantau di lapangan ketika salah seorang warga yang tidak menginginkan pabrik tersebut di buka melakukan aksi nekad dengan memukul kaca mobil hingga pecah.

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Tanjung Selamat, Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara Selasa (23/4/2024).

Salah seorang warga yang melihat kejadian di lokasi, melihat langsung aksi nekad seorang pria dewasa 

" Saya melihat langsung bang, si B  langsung memukul kaca mobil Pick-up yang melintas. kemungkinan dia tidak senang melihat mobil tersebut lewat hingga akhirnya tindakan anarkis pun di lakukannya." ujar narasumber yang melihat ke lokasi kejadian." 

Tak hanya mobil pick-up mobil milik Maria juga dipukul kaca depannya, sudut sebelah kiri retak dan nyaris pecah, ditambah lagi salah seorang pria yang juga diketahui sebagai pendemo memukul kembali kaca depan mobilnya hingga retaknya semakin melebar.

Atas tindakan tersebut, Maria sudah membuat laporan ke Polres Labuhanbatu. ia tidak terima atas perlakuan pendemo itu, makanya beliau melaporkan pendemo ke Polres Labuhanbatu dengan no STTLP : B/501/Yan 2.5/IV/2024/SPKT RES-LBH.


Hingga berita ini terbit ke meja redaksi,  masyarakat pro memantau segelintir warga yang kontra masih memadati tempat titik titik lokasi.(Tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini