Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Tersangka RN Tidak Lakukan Perlawanan Diduga di Dor Oleh Oknum Polisi

Resolusi News
Rabu, 03 April 2024, 4/03/2024 10:30:00 PM WIB Last Updated 2024-04-03T15:31:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Lampung timur | Resolusinews.com


Tepat nya di dusun 02 desa baru badak  kec:marga sekampung lampung- timur

warga setempat sempat heboh  pada hari kamis tgl 28/03/2024 sekitar pukul 3.30 wib 


Saat terduga oknum anggota polisi yang melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku curanmor berinisial RN ini ' tidak melakukan perlawanan sama sekali " tapi sayang di sayangkan kenapa langsung di door ......? "hingga ber ujungkan  dengan maut


Menurut keterangan wahab bergelar  radianom selalu orang tua  dari RN  (korban) kejadian itu berawal dari si korban RN baru saja sampai di rumah pulang dari kebun nya mengambil rumput untuk pakan kambing ternak nya.


Baru selang beberapa menit, kemudian RN duduk di dalam rumah  nya dengan mengenakan celana pendek dan kaos sembari ngopi dan makan buah duku, tiba tiba datang lah ke dua oknum anggota polisi yang tidak mengenakan pakaian seragam itu dengan membawa senjata pistol langsung serentak masuk kedalam rumah.


"Seterus nya karena saya tahu itu polisi spontan saya langsung berteriak ke RN bahwa ada polis,i kemudian RN langsung keluar dari ruang bagian dalam, dan seketika itu RN langsung di tembak  oleh oknum anggota polisi  tepat nya di ruang tengah  rumah yang disaksikan langsung oleh saya selaku orang tua "ibu nya " Sediyah selalu istri dari RN".jelas Wahab.


"Kejadian juga di saksikan oleh warga setempat dusun 02 yang melihat langsung saat kejadian tersebut".sambungnya.


Lanjut wahab radianom selalu orang tua RN sangat sangat berharap kepada penegak hukum agar ada keadilan dengan standar operasional (sop) nya sesuai ketentuan yang sudah diatur dalam pasal 49 KUHP tentang pembelaan terpaksa.


Selaku orang tua korban "istri dan ibu dari korban demi untuk mencari keadilan yang sebenar benar nya hingga kemaren tepat nya pada hari selasa tgl 02/04)2024 resmi melaporkan kejadian ini ke LBH(lembaga Bantuan hukum) bandar lampung 

tutup nya ke awak media pada rabu tgl 03/04/2024 di kediamannya.


Sediyah istri  dari RN(korban) juga menuturkan pada saat suami nya di tembak dalam rumah dalam posisi bersimpah darah saya dan ibu nya langsung memeluk korban bahkan saya sempat mengucapkan saat suami saya yang sudah tak berdaya itu di geret keluar oleh oknum anggota polisi untuk menuju ke mobil " itu suami saya pak. ....? bukan anjing  tutur nya 


Hingga kini lagi jadi topik utama perbincangan di kalangan mata masyarakat "dimana keadilan " di mana kemanusian " bahkan Wahab  radianom selaku orang tua dari RN(korban) ingin mencari keadilan " dan menyangkal sebuah pemberitaan dari salah satu media online yang menyebutkan kalau anak nya itu membawa pistol itu berita hoaxxx " jangan kan pistol jarum pun tak ada di tangan RN(korban).


berita ini membutuh kan informasi seterus nya 


(amir hamzah)

Komentar

Tampilkan

Terkini