Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Projo Muda Labuhanbatu Laksanakan Kegiatan Sunat Massal

Resolusinews
Jumat, 28 Juni 2024, 6/28/2024 04:07:00 AM WIB Last Updated 2024-06-27T21:07:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
  


Resolusinews.com | Labuhanbatu

DPC Projo Muda Labuhanbatu melaksanakan kegiatan sosial sunat massal untuk 40 orang anak-anak dari kalangan yatim dan dhuafa yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan pihak PT. Smart Padang Halaban dan ikut melepas kegiatan tersebut Plt. Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar. Kadis Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu, Asrol Aziz Lubis, SE,.MAP. Ketua Daih Labuhanbatu, Kawa.

Pelepasan anak-anak tersebut dilaksanakan di rumah dinas Plt Bupati Labuhanbatu, menuju Perkebunan PT. Smart Padang Halaban yang berada di kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. (Rabu, 26 Juni 2024).

Teguh AK, SH selaku ketua DPC Projo Muda Labuhanbatu menyampaikan tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian dan peran serta kepemudaan kepada generasi muda bangsa dari dini.

"Kami Projo Muda Labuhanbatu berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat Labuhanbatu, khususnya gerakan-gerakan sosial. Semampu apa yang kami lakukan, akan kami lakukan, yang penting positif dan bermanfaat untuk orang lain." Jelas Teguh.

Kegiatan sunat massal tersebut berjalan lancar. Adapun fasilitas yang diberikan antara lain : Transportasi, Kain Sarung, Snack, Obat dan Vitamin, serta uang tali asih untuk seluruh peserta sunat massal.

RD


Komentar

Tampilkan

Terkini