Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Alumni TN1 Umrohkan Pamong dan Pendidik SMA Taruna Nusantara

Resolusi News
Senin, 04 Maret 2024, 3/04/2024 07:07:00 PM WIB Last Updated 2024-03-04T12:08:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Jakarta | Resolusinews.com

Alumni Angkatan I SMA Taruna Nusantara (TN1) yang tergabungdalam "TN-Satu Institute" memberangkatkan 51 orang Pamong dan Keluarganya untuk melaksanakan Ibadah Umroh mulai tanggal 3 - 11 Maret 2024.

Keberangkatan rombongan diunggah di akun IG SMA Taruna Nusantara. Dari 31 Pamong yang diberangkatkan umroh tersebut, 20 orang di antaranya sudah purnatugas (pensiun,red). Sedangkan 11 Pamong lainnya masih bertugas aktif di SMA Taruna Nusantara.

Koordinator Alumni TN1 Brigjen Pol. Dr. Hengki Haryadi yang memprakarsai umroh bersama ini, mengatakan kegiatan ini merupakan persembahan dan upaya memuliakan guru-guru dan pendidik seluruh Alumni SMA Taruna Nusantara.



Ketua "TN-Satu Institute", Dr Romi Satrio Wahono juga menyatakan bahwa harapannya secara periodik Pamong-pamong SMA TN lainnya juga mendapat kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh.

LPTTN dan SMA TN sebagai institusi juga memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. 

Sekretaris LPTTN, Priscilia Waworuntu Mantiri turut hadir bersama puluhan Alumni TN1 pada acara syukuran malam sebelumnya untuk memberangkatkan para Pamong menuju tanah suci.

Wajah-wajah haru penuh kegembiraan dan kekhidmatan nampak jelas pada para Pamong terutama para Pamong yang sudah lama purnatugas dari SMA Taruna Nusantara.

"Saya merasa hidup lagi. Semoga tinta emas sejarah diumrohkannya Pamong oleh Alumni SMA Taruna Nusantara akan menjadi awal darikegiatan semacam ini di masa depan," kata salah satu Purna Pamong. (Red)



Komentar

Tampilkan

Terkini