Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

DPC PENDAWA Labuhanbatu Ucapkan Terimakasih atas Bantuan PT PPSP Ratakan Tanah Masjid Al Syahnan Pulo Padang

Resolusi News
Sabtu, 16 Maret 2024, 3/16/2024 08:23:00 PM WIB Last Updated 2024-03-16T13:46:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Labuhanbatu | Resolusinews.com


DPC PENDAWA Kabupaten Labuhanbatu, melalui ketua M.Yusuf, mengucapkan ribuan terimakasih kepada PKS PT Pulo Padang Sawit Permai (PPSP) yang telah memenuhi permintaan ketua PENDAWA Labuhanbatu untuk membantu meratakan tanah dan membersihkan lokasi halaman mesjid Al Syahnan lingkungan tipani 2 Kelurahan Pulo Padang.sabtu(16/3/2024).


Manager PKS PT.PPSP, Hernowo langsung menerjunkan alat berat (Dozer)beserta anggota PKS untuk membersihkan lingkungan mesjid.


"Alhamdulillah mesjid lingkungan kita sudah mulai kelihatan rapi dan bersih halamannya berkat bantuan PT.PPSP.  semoga bentuk bantuan sosial seperti ini bisa berkelanjutan,agar bisa dirasakan seluruh masyarakat Pulo Padang ke depannya. Kita ingin dengan hadirnya PKS PPSP bisa meningkatkan perputaran ekonomi diwilayah kita Pulo Padang khususnya dan Kabupaten Labuhanbatu umumnya".ujar M.Yusuf Ketua Pendawa Labuhanbatu.


Mengenai adanya penentangan sebagian kecil masyarakat terhadap PKS PPSP, Yusuf mengatakan bila ada Pro Kontra itu biasa dan hal yang wajar dalam segala hal, namun janganlah selalu melihat sesuatu dari sisi negatif, namun lihatlah sisi positifnya juga."Banyak hal baik yang akan bisa kita dapatkan ke depannya".ungkapnya.


Di tempat terpisah penasehat PENDAWA Labuhanbatu, Andi Kusnandar yang dikenal juga sebagai penggiat anti narkoba Labuhanbatu serta pengamat masalah sosial Labuhanbatu mengatakan setuju dengan pendapat ketua Pendawa. "Bahwa kita sangat mendukung program ketahanan pangan nasional, apalagi keberadaan PKS PPSP akan bisa meningkatkan ekonomi warga setempat. Penjualan TBS masyarakat setempat juga bisa lebih dekat sehingga memangkas biaya distribusi .Semoga semua permasalahan yang ada bisa diselesaikan dengan baik".tutupnya.

(Andi K)








Komentar

Tampilkan

Terkini