Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Projo Muda Labuhanbatu, All Out Untuk Prabowo Gibran

Resolusi News
Senin, 19 Februari 2024, 2/19/2024 01:06:00 PM WIB Last Updated 2024-02-19T06:07:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Resolusinews.com | Labuhanbatu

Dewan Pimpinan Cabang Projo Muda kabupaten Labuhanbatu, yang di pimpin oleh Teguh AK, SH, all out ikut ambil bagian memenangkan Prabowo Gibran di kabupaten Labuhanbatu.

Hal tersebut disampaikan Teguh kepada awak media, saat awak media kunjungan ke sekretariat Projo Muda Labuhanbatu, dijalan Dewi Sartika, kelurahan Sioldengan, kabupaten Labuhanbatu. (Senin, 19/02/2024).

Setelah melihat dan mendengar rentetan kegiatan Projo Muda Labuhanbatu di kabupaten Labuhanbatu dalam upaya memenangkan Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024. Awak media mempertanyakan hasil dari rentetan kegiatan Projo Muda Labuhanbatu tersebut.

"Upaya Projo Muda Labuhanbatu dalam keikutsertaan memenangkan Prabowo Gibran, merupakan perintah dari DPP. Kami disini mencoba mengedukasi masyarakat dengan menjual program dan prestasi bapak Prabowo dan Mas Gibran. sudah 17 kegiatan yang kami lakukan di kabupaten Labuhanbatu ini, dengan prioritas target marketnya adalah anak-anak milenial. Dan Alhamdulillah berjalan sesuai ekpektasi kita, 02 Insya Allah menang di kabupaten Labuhanbatu, infonya sekutar diangka 54 persen". Jelas Teguh.

Berdasarkan sistus resmi KPU 02 memang masih unggul, meskipun belum 100 persen data yang masuk. Namun Teguh yakin dan optimis, hasil Quick Count tidak jauh berbeda dengan hasil keputusan resmi KPU. Dan yang terpenting adalah sama-sama memantau tahapan-tahapan dan menjaga kondusifitas serta kestauan dan persatuan antar anak bangsa.

RD



Komentar

Tampilkan

Terkini