Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Menyambut Kemenangan Prabowo Gibran, Ini yang Dilakukan Projo Muda Labuhanbatu

Resolusi News
Sabtu, 23 Maret 2024, 3/23/2024 06:17:00 PM WIB Last Updated 2024-03-23T11:17:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Resolusinews.com| Labuhanbatu

Projo Muda Labuhanbatu, yang merupakan Relawannya Joko Widodo, dalam hal ini juga merupakan pendukung capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Gibran. Dalam menyambut kemenangan Prabowo Gibran pasca putusan KPU beberapa hari yang lalu, Projo Muda Labuhanbatu, yang dipimpin oleh Teguh AK, SH alias TA, membuat agenda deklarasi dan syukuran dengan beberapa kegiatan seperti, pembagian santunan anak yatim, buka bersama, doa bersama dan pembagian takjil kepada masyarakat Labuhanbatu. Di salah satu warkop di kota Rantauprapat, Warkop Gelas Batu 5. Jalan SM Raja, kelurahan Bakaran Batu, kecamatan Rantau Selatan, kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. (Jum'at,22/03/2024)

Kegiatan tersebut merupakan bentuk syukur atas hasil perjuangan Projo Muda Labuhanbatu dalam keikutsertaannya dengan tim TKD Labuhanbatu dalam memenangkan Prabowo Gibran sebagai capres dan cawapres nomor urut 02, di kabupaten Labuhanbatu. Dengan hasil yang memuaskan, yaitu mencapai 55 persen.

Ditengah-tengah kegiatan tersebut, awak media mengkonfirmasi TA sebagai salah satu promotor kegiatan tersebut. Perihal gagasan dan harapan dari kegiatan tersebut.

"Gagasan kegiatan ini merupakan masukan dari kawan-kawan Projo Muda Labuhanbatu, sebagai gerakan final mendukung Prabowo Gibran menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024 sampai dengan 2029, serta bentuk syukur atas kemenangan. Kegiatan ini kami kolaborasikan dengan salah satu partai koalisi, yaitu Partai PSI Labuhanbatu, yang dipimpin oleh saudara Riky Pasaribu. Harapan kami kedepan, Prabowo Gibran mampu merealisasikan visi misi untuk mengantarkan Indonesia Emas tahun 2045 mendatang". Jelas Teguh.

Dalam agenda tersebut, turut hadir ketua PSI Labuhanbatu, Riky Pasaribu. Ketua Demokrat Labuhanbatu, H. Marajunjung Harahap dan Beberapa Relawan Projo Muda Labuhanbatu.

RD


Komentar

Tampilkan

Terkini