Label

RESOLUSI NEWS

Iklan

Pimpin Rapat Dinas,Pithra Jaya Saragih Juga Himbau Agar Kamtibmas Tetap Terjaga Selama Bulan Suci Ramadhan

Resolusi News
Rabu, 06 Maret 2024, 3/06/2024 04:16:00 AM WIB Last Updated 2024-03-05T21:16:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Pematangsiantar | Resolusinews.com

Pithra Jaya Saragih selaku Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar kembali menghimbau kepada seluruh jajaran saat pimpin Rapat Dinas Guna Satukan Persepsi Menuju WBK 2024 yang turut dihadiri oleh pejabat structural berserta seluruh pegawai lapas Pematangsiantar 
pada Senin (4/3/2024) pukul 08.30 WIB bertempat di Aula Rapat Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.

Lembaga Pemasyarakatan sebagai Zona Integritas (ZI) yang merupakan predikat diberikan kepada unit pelaksana teknis yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kwalitas pelayanan publik. Sadar akan pentingnya peran serta seluruh pegawai dalam meraih predikat tersebut, Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar kembali ajak jajarannya untuk mematangkan persiapan pembangunan zona integritas menuju WBK di tahun 2024. 



"Predikat WBP bukanlah sekedar penghargaan formalitas bagi suatu unit kerja,predikat tersebut dapat tercapai melalui kerja sama & peran serta pegawai serta pejabat untuk senantiasa membangun system yang bebas dari korupsi. Perjuangan menuju WBK bukan hanya tanggungjawan Tim Pokja saja, peran serta seluruh pegawai tentunya harus paham akan reformasi birokrasi itu sendiri. Dengan demikian, pembangunan zona integritas bukahlah sekedar ajang meraih suatu predikat melainkan perwujudan komitmen integritas dari UPT itu sendiri,"tegas Pithra Jaya Saragih kepada seluruh pegawai...

Tahapan yang paling penting dalam Zona Integritas adalah pembangunan itu sendiri. Pembangunan berarti membangun integritas pada unit instansi pemerintah melalui berbagai perubahan dan perbaikan yang terencana, massif, komperhensif dan sistematis. Membangun integritas berarti membangun sistem, membangun manusia, serta membangun budaya.

Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar itupun menyinggung penyambutan bulan suci Ramadhan. Beliau menghimbau kepada para para pejabat structural untuk menyusun Roster Khusus bagi Petugas dan Warga binaan terkait pelaksanaan Solat Tarawih Berjamaah serta menginstruksikan kepada para pegawai untuk membentuk tim pengawalan Solat tarawih serta Pengamanan Dapur untuk menghindari timbulnya ganguan keamanan dan ketertiban lapas ditengah bulan Suci Ramadhan nantinya.
(Wiwin)





Komentar

Tampilkan

Terkini